Thursday, August 18, 2016

Review softbook atau buku kain 'carters'untuk mainan bayi

Softbook halaman 1

Akhir-akhir ini dunia balita sedang booming softbook atau buku kain. Buku yang terbuat dari kain ini sedang digandrungi kalangan ibu-ibu untuk mainan bayi mereka. Saya juga tidak ketinggalan karena saya juga mempunyai satu untuk putri saya. Hehe. Sebenarnya apa sih itu softbook? Aman tidak untuk mainan bayi kita? Seorang Ibu pasti ingin yang terbaik untuk sang buah hati. Tidak heran jika mereka selalu selektif dalam memberikan makanan, pakaian dan mainan. 

Softbook atau buku kain ini terbuat dari bahan kain yang tentunya aman untuk buah hati kita. Softbook ini berbunyi kresek-kresek bila diremas karena di dalamnya terdapat plastik. Bayi biasanya suka dengan yang berbunyi kresek-kresek. Apalagi softbook ini dikemas dengan warna warni menarik dan gambar yang lucu-lucu. 

Berikut gambaran dari softbook milik putri saya, rumaisha. Di bagian samping buku ada teether nya, jadi bisa di gigit-gigit.

Dia senang sekali kalau sudah merema-remas softbook, apalagi jika dipencet ada bunyi seperti terompet (kalau menurut saya sih) dia suka ketawa sendiri.

Jadi gemes liat nya.
Oh iya softbook ini juga bisa di cuci lho kalau kotor, mengeringkannya juga cukup diangin-anginkan saja.

Nah, itu review dari saya. Senoga bisa membantu Ibu dalam memilih mainan untuk sang buah hati. 

Softbook halaman 2 dan 3

softbook halaman 4 dan 5
softbook halaman 6

0 comments:

Post a Comment