Friday, September 9, 2016

Semangka Kuning, Buah yang lagi digandrungi sama Rumaisha saat ini


Setelah bosen dengan pisang dan pepaya, saya coba kasih rumaisha semangka lagi. Dulu sempet ngga suka soale. Kenapa semangka? Karena jogja sekarang lagi panas banget, nah semangka kan banyak airnya jadi seger kalau dimakan siang-siang apalagi pas dingin. Emmmmm segernyaaaaa. Sebenere pear juga banyak airnya, tapi kasian ntar ngunyahnya susah, belum numbuh gigi sampai sekarang.

Nah dicoba deh kasih semangka kuning kebetulan mba sayur pas bawa semangka kuning. Dulu mau makan yang kuning, tapi kalau yang merah cuma diicip-icip tok ngga mau dianya. Hahaha. Semangka aja pake milih segala, lucunya anakku.

Dan rumaisha makan dengan lahapnya. Apalagi pas makan yang dingin, dua tangan maju semua pegang tuh semangka, ada yang tak suapin, ada juga yang dia gigit sendiri, sesep-sesep seger ya nak. Hihi. Bahkan sampai mulutnya penuh, ngunyahnya sampai kesusahan. Haha, lucuuuu banget mukanya.

Habis banyak dia. Bundanya juga ikutan icip-icip biar kecipratan segernya. 
Sempet dikasih semangka yang merah juga tapi ternyata ngga sedoyan pas makan semangka yang kuning. Hahahaha.

Oiya, semangkanya pilih yang tanpa biji. Kalaupun ngga ada ya berarti kita yang potong-potong trus buangin bijinya satu-satu. Nah kemarin juga pas ngga ada yang tanpa biji, jadi buangin bijinya satu-satu deh biar rumaisha makannya gampang dan ngga keselek.

Sehat terus ya nak.

0 comments:

Post a Comment