Thursday, December 15, 2016

Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Happy Nappy Smart Pants


Ini ceritanya pas ke spm nyari pospak buat Rumaisha karena paketan pospaknya belum juga datang, entah karena apa, jadi buat jaga-jaga beli yang kecil-kecil dulu aja. Nah pas nyari pospak langganan Rumaisha eh liat kemasan pospak Happy Nappy Smart Pants yang gambarnya keroppi, lucu banget, jadi deh ambil ini satu yang ukuran M. Pas pengin nyari yang lain lagi eh nemu Sweety bronze , sepertinya produk baru dari sweety, langsung deh ambil juga. Reviewnya ada disini ya moms.

Review popok sekali pakai (pospak) : Sweety Bronze Pants

Nah Happy Nappy ini termasuk gede lho pospaknya dibandingkan pospak merk lain yang seukuran. Apalagi untuk lingkar pahanya, gede moms. Bisa buat anak yang ndut, hehehe.

linkar paha pospak Happy Nappy Smart Pants

Kalau daya serap, Ok lah. Rumaisha ngga ngalami sampai kebocoran pospak. Tapi kalau menurut saya pribadi, kebocoran pospak terjadi karena telat ganti pospak, sehingga melebihi daya tampung pospak itu sendiri. Sehingga saya juga kurang setuju kalau ada yang bilang pospak merk ini gampang bocor, pospak merk itu gampang bocor. Mungkin ya pas makein pospaknya kurang pas, jadi bergeser dan menyebabkan kebocoran. Dan pospak itu kalau sudah terlihat penuh sebaiknya langsung diganti supaya tidak menyebabkan iritasi dan memberi kenyamanan untuk anak kita juga. kalau pospak udah penuh kan rasanya berat banget, kasian anak kita aktifitas sambil pake pospak penuh. Iya kan?

karet pinggang Happy Nappy Smart Pants
Pospaknya juga lembut, cuma entah kenapa saya merasa aneh dengan desainnya. Mungkin karena desain karet pinggangnya terlalu melebar kali ya, jadi terlihat aneh. Tapi maaf ya di foto ngga keliatan lebarnya, soalnya foto sendiri jadi susah buat jembreng halah bahasane, bahasa indonesianya apa ya, dibentangkan mungkin ya. Kalau dipegangin mungkin keliatan kali ya. 
tampilan depan Happy Nappy Smart Pants
tampilan belakang Happy Nappy Smart Pants

Gambar karakternya ternyata satu bungkus cuma satu jenis, biasanya kan ada 2 macam. Ini cuma satu. Udah gitu gambar keroppi bagian belakangnya kurang lucu, masa kaya muka aneh gitu. Bukan muka yang lagi senyum atau ketawa. Hahaha, gambar desain aja dipermasalahin ya. Yah begitulah emak-emak pecinta hal lucu-lucu. Kalau gambar depannya mah lucuuuu.

Oiya, pospak ini juga mengandung natural aloe vera moisturizer, mungkin untuk membuat kulit baby tetap lembut dan ngga kena iritasi saat pakai pospak ini ya. Uh, lupa ngga baca kemasannya. Nah buat pembelajaran nih moms, kalau beli sesuatu itu jangan lupa dibaca baik-baik ya penjelasannya. Biasanya juga saya baca, tapi entah kenapa saat itu saya khilaf.

Yup segitu saja review dari saya, semoga membantu moms.


0 comments:

Post a Comment