Friday, December 30, 2016

Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Pokana Pants

Pokana Pants Jumbo Pack
Ahhhh kesampaian juga beli pokana pants. Udah lama banget penasaran sama nih pospak, gara-gara liat bungkusnya yang imut-imut nan lucu. Tapi sayang harganya kurang bersahabat kalau buat hemat. Hehehe. Nah ini kebetulan ada promo pokana pants isi 20 seharga 29.500. Murah banget, langsung deh beli.

tampilan belakang
tampilan depan
 
Baca juga:
Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Sweety FitPants

Dan setelah dibuka langsung jatuh cinta sama nih pospak, hahaha, lebay ya. Pandangan pertama naksir bungkusnya yang lucu banget, eh setelah kenalan makin suka sama nih pospak. Kenapa? Pospaknya lembuuuuuut banget. Mulai dari karet pinggang, karet bagian paha, bahkan isi pospak lembuuuuut pisan. Kerasa banget bedanya sama pospak lain.

Oh iya, pokana pants ini daerah serapan untuk pipis di bagian depan sampai ke atas lho, sampai ke bagian karet pinggangnya. Coba cek aja gambar di atas atau yang bawah ini juga boleh, sama saja.


lingkar pinggang
Lingkar paha

Udah gitu ya, karet pinggangnya lentur banget, jadi ngga takut sobek pas makein pospaknya. Lentur dan mantap dipegang. Biasanya kalau makein pospak celana itu agak pelan takut sobek pas bagian karetnya. Nah pas pake pokana ngga, enak banget makeinnya ngga ada takut sobek-sobek. Terus walaupun udah penuh bagian isi pospaknya / gel nya itu ngga nyebar atau bergerindil, tetep lembut. Cuma karena saking lembutnya jadi susah mbedain ini udah penuh belum ya. Hehe. Habis pas dipegang kaya penuh tapi ternyata belum penuh.
detail lingkar pinggang
Untuk gambar atau desain karakter pokana, warna warni cerah ceria, karakternya owl. Lucu deh. Adik saya aja bilang, pospaknya lembut banget dan lucu. Dari pertama liat bungkusnya dia juga udah penasaran isinya kaya apa, langsung minta dibuka. Hahaha ada-ada aja. Oiya, dalam satu bungkus ada dua macam gambar yang berbeda.
detail gambar karakter pospak pokana
Dan tentu saja, Rumaisha ngga kena ruam popok atau ada bekas karet pinggang pas pakai pokana. Recomended lah buat anak yang suka kena ruam popok, karena popoknya lembuuut dan tetap kering. Tapi tentu saja, setiap ganti popok, pastikan pantat bayi benar-benar kering kalau menggunakan tisu basah lap kembali menggunakan tiau kering. Karena kalau lembab bisa menimbulkan ruam popok. Jadi pastikan benar-benar kering sebelum memakaikan popok ke buah hati kita.

Oiya, untuk popok pokana ini jarak antara lingkar paha dan penampungan pipis bagian bawah agak panjang, jadi kalau baby nya pakai celana ketat keliatan nggembung. Apalagi kalau udah penuh, keliatan banget. Dan seringnya yang penuh duluan itu bagian depan, bagian belakang popok masih kosong. Jadi kadang dilema, mau diganti apa ngga ya, belakangnya masih kosong. Kalau Rumaisha belum pup ya tak biarin dulu nunggu penuh, tapi kalau udah biasanya tak ganti, kasian nanti keberatan popok. Hihihi.

Baca juga:
Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Fitty Daypants Mega Pack

update:
Setelah beberapa kali beli pospak pokana pants saya menyadari ternyata ada banyak desain yang berbeda. Dan saya sudah menemukan 3 desain yang berbeda. Mana desainnya lucu-lucu banget. Makin falling in love sama pokana. Nah ini salah satu desain lain yang berhasil saya foto, lebay ya haha biarin ajah biar dramatis. 


Ini desainnya gambar kota-kota wisata kaya Paris, Seoul, dan London. Suka banget sama desain yang ini. Yang lain belum sempat tak foto nanti saya update lagi ya.  :)

Update desain gambar pokana lagi. Kali ini dapet yang gambar jerapah sama gajah. Setiap mau pakai popok, Rumaisha nunjuk gajah sambil bilang 'gajah gajah'. Hihihi lucunya. Jadi penasaran kalau beli pokana dapat desain gambar kaya apa lagi ya. hehehe.

dapat desain gambar baru lagi
 
Update desain pokana lagiiiiii, yeay, kali ini dapet yang gambar little sailor. Lucu, ada bebeknya, Rumaisha nunjuk bebeknya dan bilang 'bebe bebe'. Love this diaper


Update desain pokana lagi, hihihi tak update terus kalau dapet desain baru lagi. Kali ini desain pokananya adalah ladybug and number. Ada angkanya, bisa buat latihan angka juga tiap ganti popok.




0 comments:

Post a Comment