Wednesday, December 21, 2016

Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Merries Good Skin


Merris Good Skin ini pospak versi ekonomis dari Merries. Walaupun ekonomis tapi kualitasnya ngga ekonomis. Ini pospak langganan Rumaisha, kecuali kalau lagi mau nyobain pospak baru yang ini disimpen dulu. Hehe.

detail lingkar pinggang
lingkar pinggang utuh
Kenapa Rumaisha langganan sama pospak ini? karena lembut banget karet pinggangnya, ngga ninggalin bekas di perut ataupun di paha. Karet sampingnya juga gampang disobek pas mau ganti popok.

bagian lingkar paha
Bagian dalam popok juga lembut, Alhamdulillah selama Rumaisha pakai ini ngga kena iritasi atau ruam popok. Sejauh ini sih Rumaisha cocok semua dengan berbagai macam merk pospak yang saya cobain ke dia. Jadi kaya kelinci percobaan ya? Maafkan Ibumu nak. Habis saya ini ngga bisa diem kalau liat ada pospak diskon. Hehehe. Alhamdulillah di lazada sering ada diskon.


Kebanyakan curcol nih, lanjut reviewnya. Popoknya sedikit lebih tebal dibanding beberapa merk popok lainnya, tapi ngga menggembung banget kok kalau dipakai. Menggembungnya kalau penuh aja. Popok ngga gampang bocor walau sudah penuh. Pernah Rumaisha semalaman ngga ganti popok, paginya penuuuuuuh, sampai berat banget nih popok tapi ngga bocor tuh, cuma sedikit lembab. Hahaha, ya iya lah orang sampai penuh banget. Jangan ditiru ya moms.
merries tampilan depan
tampilan belakang
Untuk karakter popoknya, sesuai yang di iklan kalau Merries pasti karakternya Usagi (kelinci). Untuk yang ukuran M warnanya ungu, kalau L biru, kalau yang lain kurang tahu, belum pernah nyoba ukuran lain. Hehe.
Sayang di foto usaginya kurang jelas. Dalam setiap kemasan ada dua macam desain. 
Dari semua kelebihan merries good skin, ada satu masalah tapi baru muncul kemarin-kemarin sih, dulunya ngga pernah. Popok di bagian dalam yang pas perut kaya ada lemnya, jadi pas mau dilepas pasti bagian itu nempel ke perut. Entah kenapa bisa nempel, apa karena kena keringet atau apa. Nanti deh saya update foto bagian itu. Tapi so far so good.
Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. Ada roll tape ny ga bund? Klo mau buang diapers kotor?

    ReplyDelete