Tuesday, March 28, 2017

Review Pospak (Popok sekali pakai) : Mamypoko standar

bagian depan mamypoko
Akhirnya bisa nulis review mamypoko juga, foto mah sudah ada dari jaman kapan, pakenya juga entah sudah dari jaman kapan, tapi baru sempet nulis. Pas Rumaisha pakai mamypoko standar, mamypoko-nya masih yang warna orange. Sekarang kan sudah ganti desain bungkus dan popoknya juga. Nantilah semoga masih diberi kesempatan untuk buat perbandingan mamypoko yang dulu dan sekarang. Hahaha, kaya meme aja yah.

Untuk momy baru biasanya kalau beli popok buat anak rata-rata pada beli mamypoko. Iya ngga sih? Sepertinya iya karena saya juga dulu begitu. Seakan-akan popok itu cuma mamypoko, mungkin karena sering dan banyaknya iklan mamypoko yang tayang di televisi. Tapi makin kesini saya makin tahu ternyata masih banyak popok merk lain dan mamypoko pun banyak variannya mulai dari yang standar, extra dry, dan extra soft yang mempunya kelebihannya masing-masing
Nah untuk kali ini yang akan dibahas adalah mamypoko standar yang warna kuning, yang baru. Ok, mamypoko yang kuning ini seperti biasa saya belinya di online shop, karena harga yang lebih miring dan free ongkir. Belinya juga langsung yang M isi 34. Biar lebih hemat dan banyak isinya.

Untuk popok mamypoko standar ini lumayan lembut karet pinggangnya. Ngga ninggalin bekas di perut. Popok bagian dalam juga lembut cuma kalau udah mulai banyak kapasnya pada misah-misah, jadi sering ganti popok deh. Untuk daya serap ok lah dan tetap kering. Tapi namanya juga popok meskipun semua iklan popok mengatakan ada sirkulasi udara sehingga pantat jadi ngga lembab tapi pada kenyataanya saat anak banyak aktifitas dan berkeringat apalagi siang hari, pantat baby tetap basah keringat. Hampir semua popok seperti itu. Selama Rumaisha nyobain banyak jenis pospak rata-rata bagian pospaknya tetap kering tapi tetap saja pantat pasti keringetan. Maaf kalau curhat disini. Hihi.

Baca juga:
Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Fitty Daypants Mega Pack

bagian karet pinggang
detail karet pinggang
Oiya untuk bagian depan dan belakang dibedakan dengan adanya garis-garis biru pada karet pinggang sama potongan bagian paha ya. Jangan sampai kebalik, hehehe.

mamypoko bagian belakang
Untuk lingkar paha juga elastis dan lembut, untuk ukuran M masih standar lah, ngga kebesaran atau kekecilan.


detail lingkar paha
Untuk mamypoko sendiri Rumaisha pernah nyobain yang standar ini dan extra dry winnie the pooh series. Tinggal pengin nyoba yang extra soft belum kesampain. Soalnya si kakak pertama ini paling mahal di antara adik-adik seperguruannya. Hehe. Semoga segera kesampain jadi bisa nulis reviewnya juga. Amiin.

Semoga bermanfaat ya moms. Popok itu cocok-cocokan, setiap anak bisa saja cocok dengan merk yang berbeda. Ngga cuma cocok di anak tapi cocok di kantong juga. Iya kan?

0 comments:

Post a Comment