Sunday, March 5, 2017

Review popok sekali pakai (pospak) : Sweety Gold Pants


Sweety Gold Pants M 34
Yeeeey kembali lagi review pospak. Kali ini saya ingin mereview kembali pospak Sweety Gold Pants. Sebelumnya saya sempat mereview disini hanya saja saya gabungkan dengan review popok lain, jadi kali ini saya ingin mereview lebih detail lagi tentang Sweety Gold Pants.


Kemarin pas di Indomaret ada promo untuk si Sweety Gold ini, ukuran M isi 34 harganya 59.900 padahal harga asli setelah diskon di indomaret itu 69.900 sedangkan di spm lain bisa mencapai seratus ribu lebih. Murah banget kan, langsung deh cus beli. Meskipun masih ada stok popok untuk beberapa minggu tetap aja ngga bisa lewatin kesempatan yang satu ini.

Dan inilah si Sweety Gold Pants.
Diantara produk popok sweety yang lainnya, Sweety Gold Pants adalah popok premium dan harganya yang jauh di atas popok sweety yang lainnya. Disusul oleh Sweety Fit Pants.
tampilan depan
detail desain tampilan depan













Popok Sweety Gold Pants ini sudah pasti lembut banget, ya iya lah, lha wong premium dan harganya juga mehong. Tapi entah kenapa kalau menurut saya masih lembut Sweety Gold Pants yang dulu, yang sekarang agak gimana gitu. Mungkin hanya perasaan saya aja.
Karet pinggang yang lembut dan lentur membuat baby nyaman dan kita juga nyaman pas makeinnya karena lentur bisa ditarik tanpa takut sobek. Hehehe.

lingkar pinggang
detail lingkar pinggang
Untuk lingkar pahanya yang sedikit lebih kecil, hahaha mungkin ini karena paha Rumaisha yang gede kali ya. Pissss.

lingkar paha
Untuk bagian penyerap pipis (bagian dalam) seperti yang di iklan-iklan bentuknya diamond, biasanya disebut diamond layer yang menyerap pipis lebih cepat dan tetap kering walau sudah penuh.
diamond layer
Untuk Sweety Gold Pants ini sudah pasti ada wetness indicator (tanda untuk melihat popok sudah penuh atau belum, kalau belum waranya kuning, kalau penuh akan berubah menjadi biru) dan perekat untuk menggulung popok ketika selesai digunakan. Jadi lebih rapi sampahnya dan kotoran ngga kemana-mana.

wetness indicator sebelum penuh
wetness indicator setelah penuh

perekat untuk menggulung popok ada di bagian belakang












Baca juga:
Review Popok Sekali Pakai (pospak) : Sweety Bronze Pants

Oya untuk desain Hello kitty dear daniel setiap ukuran ada 6 macam desain yang berbeda. 
6 macam desain untuk ukuran M









Sepertinya ini aja review dari saya. Semoga bermanfaat, kalau ada yang mau menambahkan, saya senang sekali.

0 comments:

Post a Comment